Selamat Datang di Pusat Layanan Bantuan UMB
Untuk mempersingkat proses permintaan dukungan/bantuan dan untuk melayani Anda dengan lebih baik, kami menggunakan "support ticket system". Setiap permintaan dukungan/bantuan akan diberikan sebuah nomor tiket yang dapat Anda gunakan untuk melacak kemajuan dan tanggapan secara online. Sebagai referensi, kami menyediakan arsip lengkap dan riwayat semua permintaan dukungan/bantuan Anda. Email yang valid diperlukan untuk dapat mengirimkan tiket.
Pastikan Anda sudah membaca FAQ SIA , FAQ Email sebelum melakukan open new tiket
NOTE :
1. Untuk Pelayanan kelas Khusus Masalah : LCD Proyektor, PC ThinClient keyboard Mouse di kelas (Tidak termasuk Sound & AC) , Dapat langsung menghubungi No : 0851-3337-0871
2. Untuk pelayanan informasi keuangan silahkan menghubungi nomor : klik disini
3. Untuk perihal Akses login SIA, Data Akademik, Perbaikan Biodata SIA, Silahkan menghubungi Biro Pembelajaran di No.Layanan BAP (Kampus Meruya) : 0851-8315-3369
Welcome to UMB Support Center
In order to streamline support requests and better serve you, we utilize a "support ticket system". Every support request is assigned a unique ticket number which you can use to track the progress and responses online. For your reference we provide complete archives and history of all your support requests. A valid email address is required to submit a ticket.